XL meluncurkan "Super Ngobrol Baru" di Bali, Jumat (14/7). (BP/kmb)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Seiring makin luasnya jaringan layanan LTE 4G XL, produk yang bisa menunjang penggunaan layananan data juga ditingkatkan. Salah satunya melalui peluncuran Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru.”

Dalam peluncuran kartu perdana itu, GM Sales Operation Bali Nusra XL, Budi Utama Lubis, Jumat (14/7) mengatakan kartu perdana ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Ia mengutarakan dengan kartu perdana ini, XL memberikan kesempatan pada pelanggan untuk bisa menikmati layanan panggilan suara dan SMS melalui program promo yang ditawarkan.

Budi menambahkan melalui program XL Super Ngobrol Baru ini, pelanggan tidak usah khawatir lagi soal biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. “Ada gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB,” jelasnya.

Baca juga:  Ratusan WiFi akan Dipasang di Buleleng

Ia menyebutkan guna bisa memperoleh manfaat dari program ini, pelanggan harus membeli kartu perdana baru di outlet-outlet mitra XL. Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah.

Lebih lanjut ia mengatakan program ini diberikan XL setelah melakukan evaluasi dari program sebelumnya. Saat ini, XL memiliki pelanggan data sebanyak 68 persen dari total pelanggan yang mencapai 48 juta pelanggan. Telah ada lebih dari 87 ribu BTS, dengan rincian 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribuan BTS 4G.

Di Bali sendiri, XL sudah menyediakan 850 BTS 4G. Sedangkan jumlah pelanggan yang dilayani mencapai 2,8 juta pelanggan. “Kami berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan melalui peningkatan kualitas jaringan dengan perluasan cakupan dan menjaga stabilitas layanan,” sebutnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.