bencong
Pria ini ditemukan sekarat di tanah kosong dan dilarikan ke UGD RSUP Sanglah. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Petugas  Polsek Denpasar Barat (Denbar) masih menunggu kondisi Muhamad Susilo membaik. Saat ini dia masih koma pascadianiaya dan dibuang oleh bencong, WD. Sedangkan WD yang diduga sebagai pelaku sudah bisa dimintai keterangan oleh petugas. Menurut WD saat itu korban mabuk berat.

Saat dikonfirmasi terkait kasus itu, Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena, Jumat (14/7), pihaknya sedang mendalami kasus ini. Menurut Sumena, kronologis sudah jelas dan WD sudah dimintai keterangan. “Waria itu (WD-red) mengakui menganiaya korban dan langsung dibuang di TKP,” ujarnya.

Pihaknya masih menyelidiki keberadaan teman WD, Fd. “Sudah ada titik terang dan mudah-mudahan cepat ditemukan,” tegas mantan Kapolsek Kintamani, Bangli ini.

Sumena menegaskan, keluarga korban dari Jombang, Jawa Timur, sudah datang. Termasuk teman-teman korban yang kerja di Kuta. Dari keterangan teman-temannya, korban kerja di Kuta. “Dimana korban minum? Itu yang sedang kami selidiki. Yang jelaa keterangan saksi, dia minum miras dan setelah mabuk lalu kencan dengan korban. Bayangkan dari Kuta ke TKP untuk mengencani waria itu,” ungkapnya.

Baca juga:  Saat Ditangkap, Pelaku Penipuan Sewa Ruko Diduga Sedang Nyabu

Seperti diberitakan, warga di Jalan Pura Banyu Kuning, Denpasar Barat (Denbar), dikagetkan dengan penemuan seorang pria telanjang bulat di tanah kosong di dekat simpang Jalan Mahendradatta-Jalan Pura  Banyu Kuning, Kamis (13/7) lalu. Kondisinya sekarat dan muka berlumuran darah. Warga pun mengira pria itu yang tak lain bernama Muhamad Susilo (21) sudah meninggal dan langsung dilarikan ke RSUP Sanglah.

Saat ditemukan korban telanjang bulat, mulut bau minuman, bagian wajah dan kelopak mata lebam serta kepala sebelah kiri luka robek. Selanjutnya petugas Polsek Denbar melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. Tak berselang lama, petugas mengamankan satu orang diduga pelaku berinisial WD (26). Sedangkan temannya, Fd masih diburu. Di kamar pelaku diamankan kondom sudah dipakai, pisau lipat, ceceran darah, HP dan sepeda motor.(kerta negara/balipost)

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.