LG Brandshop Denpasar dibuka di Bali Electronic Center, Teuku Umar, Jumat (14/7). (BP/kmb)
DENPASAR, BALIPOST.com – LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan operasional LG Brandshopnya yang terbaru di Denpasar, tepatnya di Bali Electronic Center (BEC), Jl. Teuku Umar, Denpasar, Jumat (14/7). Dalam pembukaan outlet yang menampilkan ragam produk elektronik LG di segmen premium ini, hadir President Director LG Electronics Indonesia, Jae Young Lee.

Menurut Jae Young Lee outlet yang dibuka di BEC ini merupakan yang terbaik dan termewah di Denpasar. Ia optimis penjualan produk premium LG bisa meningkat dengan beroperasinya outlet baru ini. Sebab, di dalam outlet tersebut dihadirkan sejumlah produk premium unggulan LG, salah satunya OLED TV. “OLED merupakan produk TV yang menggunakan teknologi terkini LG dan satu-satunya di dunia,” klaim Jae Young Lee.

Ia mengutarakan di outlet LG Brandshop ini, pelanggan bisa menemukan sejumlah produk premium LG. Tak hanya itu, sejumlah produk untuk segmen menengah ke bawah juga tersedia. “Dengan beragam produk yang ditawarkan LG, konsumen bisa memilih produk yang diinginkannya,” ujarnya.

Baca juga:  Tema Majestic of Ijen Bakal Bius Wisatawan di Banyuwangi

Ditambahkan Sales Director PT. LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan, LG melengkapi operasional outlet dengan tenaga yang profesional. “Mereka siap untuk menemani dan memberi informasi terkait ragam produk yang ada di LG,” jelas Budi.

Selain itu, menurutnya, tenaga konsultan ini juga akan sigap memenuhi kebutuhan konsumen dan menunjukkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Hingga saat ini LG telah membuka 29 LG Brandshop di seluruh Indonesia.

Terkait dipilihnya BEC sebagai lokasi LG Brandshop, owner BEC, Jaya Anggrawan mengatakan kerjasama ini akan makin meningkatkan penjualan LG di BEC. Ia mengaku senang dan berterima kasih dengan kehadiran LG Brandshop ini karena diyakini kunjungan konsumen ke BEC juga akan makin meningkat melalui makin banyaknya pilihan produk yang bisa dibeli. (Diah Dewi/balipost)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.