bencong
Pria ini ditemukan sekarat di tanah kosong dan dilarikan ke UGD RSUP Sanglah. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Pura Banyu Kuning, Denpasar Barat (Denbar), dikagetkan dengan penemuan seorang pria telanjang bulat di tanah kosong di dekat simpang Jalan Mahendradatta-Jalan Pura Banyu Kuning, Kamis (13/7). Kondisinya sekarat dan muka berlumuran darah.

Warga pun mengira pria itu yang tak lain bernama Muhamad Susilo (21) sudah meninggal dan langsung dilarikan ke RSUP Sanglah. Menurut sumber, dari keterangan Budi (40) pukul 07.30 Wita saat menuju tempat kerja, melihat situasi di TKP sudah banyak orang.

Selanjutnya ia turun melihat laki-laki tergeletak penuh luka dan berdarah. Ia langsung menghubungi petugas di Pos Polantas di simpang Jalan Imam Bonjol-Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Sementara Miyati (37) beralamat di dekat TKP tepatnya timur Kafe Wisata, pukul 06.30 Wita hendak mengambil laundry bersama Umi dan melintas di TKP. Saat itulah ia melihat sepeda motor di TKP. Datang dari laundry ia melihat seorang laki-laki tergeletak sambil melambaikan tangan. Selanjutnya saksi memberitahu pemilik warung, Komidi beserta istrinya dan mengatakan bahwa di tegalan sebelah barat warung ada orang tergeletak. Mereka langsung ke sana.

Baca juga:  Dipelototi, Pelajar SMP Keroyok Dua Pemuda

Beberapa menit kemudian, petugas tiba di TKP. Hasil olah TKP ditemukan ditemukan sepeda motor korban dan buku service motor. Korban ditemukan tergeletak di lahan kosong. Kondisi korban telanjang bulat, mulut bau minuman, bagian wajah dan kelopak mata lebam serta kepala sebelah kiri luka robek. Selanjutnya petugas Polsek Denbar melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.