Penjaringan
Suasana penyerahan formulir pendaftaran penjaringan di DPD Golkar. (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Kader Partai Perindo yakni pasangan Made Dana – Dewa Putu Wardana (DEWA) mengikuti pendaftaran penjaringan Balon (Bakal Calon) Bupati dan Wakil Bupati Gianyar di DPD Golkar Gianyar, Kamis (13/7).

Pendaftaran ini diantar sejumlah krama, dengan dihadiri Ketua  DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Parindo Bali, Wayan Sukla Arnata SH, pengurus DPD Perindo Gianyar, dan ratusan kader Perindo.

Ketua Tim Pejaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Golkar Gianyar, Made Suteja mengatakan, pendaftaran yang dilakukan Paket DEWA sudah sesuai dengan mekanisme. Diawali dengan pengambilan formulir dan pengembalian formulir sekaligus pendaftaran.

Dikatakan nantinya, Paket DEWA ini dan juga bakal calon lainya yang mendaftar di Golkar Gianyar akan disurvey. “Survey merupakan prioritas dalam melakukan penjaringan,” jelasnya.

Baca juga:  Kerikil Pilgub 2018 Bernama ForBALI

Ketut Rana, selaku tim pemenangan mengatakan, pihaknya kini sedang inten melakukan kordinasi dengan Partai Golkar. “Kami akan mengikuti proses di Partai Golkar, formulir sudah dikembalikan sesuai harapan dari semua pihak dan secara resmi kami daftarkan Paket DEWA.

Semetara itu Made Dana, mengaku optimis medapatkan rekomendasi dari Partaiberingin itu. ” Kalau dipercaya saya siap berlaga di Pilkada 2018. Siapapun lawannya nanti akan kami hadapi. Kami tidak memilih lawan, tetapi demi kepentingan warga Gianyar,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPW Perindo Bali, Sukla Antara mengatakan, karena Perindo belum bisa melakukan pejaringan bakal calon, sehingga ikut dalam pejaringan yang dilaksanakan Partai Golkar Gianyar. ” Kita berharap supaya dilakukan sesuai mekanisme di Golkar. Kita akan ikuti mekanisme di Golkar,” jelasnya. (manik astajaya/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.