bola
Pemain PS Badung dan Perseden Denpasar menjalani pertandingan lanjutan Piala Soeratin Tahun 2017 di Stadion Mayor Metra Singaraja Minggu (2/7). (BP/dok)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Posisi PS Badung yang bercokol di peringkat kelima, dari total tujuh kontestan di Grup VII, cukup kritis untuk bertahan di Kompetisi Liga 2, musim kompetisi tahun depan. Caranya, manajemen mendatangkan sederet pemain berpengalaman, yang diharapkan manmpu mendongkrak tim, pada putaran kedua mendatang.

Manajer Tim PS Badung Nyoman Graha Wicaksana, di Kuta, Badung, Rabu (12/7), menerangkan, pihaknya mendatangkan striker PSS Sleman Rasmoyo, dan Reza dari Jatim, serta Hendra dari Ambon. Selain itu, sebelumnya pemain yang ikut seleksi seperti Nengah Repot Sulendra, kiper Konag Ngurah Arya, Danu, dan Johanes. “Kami memang mencari pemain yang berpengalaman dan siap pakai,” tutur pria yang akrab disapa Koming ini.

Baca juga:  Jadwal Tanding Perseden Kontra Timnas U-19 Dimajukan

Diakuinya, meskipun tim dalam kondisi kritis, namun pihaknya tak mau menyalahkan siapa pun, sebab yang menangani Tim Keris merupakan pekerjaan orang banyak. “Saya kira tak ada pihak yang patut disalahkan, sebagai penyebab tim dalam kondisi kritis ini,” kata Koming.

Kendati demikian, pihaknya tak mau putus asa apalagi menyerah begitu saja. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak segenap pengurus dan ofisial agar merapatkan barisan, demi menatap putaran kedua, Liga 2 Grup VII. “Hasil rapat pengurus internal, intinya kami tetap optimis mampu bertahan, di Liga 2, dengan menambah amunisia baru,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.