truk
Truk terguling di jalan by pas Ngurah rai. (BP/.edi)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah truck dengan Nomor Polisi DK 9442 HB, bermuatan batako, tiba-tiba terguling di tengah jalan, di Jalan By Pass Ngurah Rai, Nusa Dua, Selasa (11/7). Kejadian tersebut diduga akibat as ban depan yang patah. Bahkan saat evakuasi, lalu lintas di kawasan tersebut macet total sampai puluhan Kilo Meter.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Wayan Latra, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. Saat itu sopir truk bernama Putu Cana asal Payangan Gianyar, melaju dari arah Jimbaran akan menuju kawasan Nusa Dua. Saat tiba di Bypass Ngurah Rai, Nusa Dua, As ban depan Truk yang mengangkut 1.000 batu batako dan tiga orang penumpang itu tiba-tiba patah. Hal itu diduga karena beban terlalu berat ditambah kondisi per ban yang sudah tua.

Baca juga:  Truk dan Dua Pick Up Kecelakaan Beruntun di Klatakan

Sementara saat ditemui di lokasi kejadian, Cana menuturkan, truk yang dikendarainya tiba-tiba oleng dan akhirnya terguling di tengah jalan. “Tadi kami hendak mengantar batu batako ke salah satu hotel di Nusa Dua. Sesaat sampai disini tiba-tiba mobil oleng dan akhirnya terguling. Untung kami yang berada di dalam mobil selamat,” tuturnya.

Akibat kejadian teraebut, jalur dari Kuta menuju Nusa Dua mengalami macet parah. Sebuah mobil derek diturunkan untuk mengevakuasi mobil naas tersebut. Proses evakuasi dilakukan selama 1 jam lebih. (kmb23)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.