DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota DPRD Bali Dewa Nyoman Rai meminta maaf atas penusukan Prajurit TNI Prada Yanuar Setiawan (20) oleh anaknya Dewa Komang DD (16). Dewa Rai sendiri mengaku masih shock berat atas perbuatan anaknya itu.

“Saya baru ke luar dari rumah sakit, dan saya belum bisa menerima kenyataan kalau anak saya seperti ini,” ujarnya kepada wartawan di Denpasar, Senin (10/7).

Dewa Rai mengaku tetap akan bertanggung jawab jawab atas apa yang dilakukan oleh anaknya. Dari hati yang terdalam, ucapan belasungkawa sekaligus permohonan maaf yang sebesar – besarnya juga disampaikan kepada keluarga almarhum.

Termasuk menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan dan anggota TNI secara kelembagaan, dari pusat sampai ke daerah. “Saya meminta maaf kepada lembaga TNI, dari pusat sampai daerah, dari Panglima, Pangdam, Dandim, Danrem, dan semuanya terkait kejadian ini. Semoga kejadian ini tidak sampai mengganggu hubungan baik yang terjalin selama ini,” jelas Sekretaris Komisi I DPRD Bali ini.

Baca juga:  Adu Jangkrik, Ibu dan Anak Tewas

Dewa Rai juga mendorong aparat untuk memproses hukum anaknya sebagai pelaku pembunuhan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Baginya, ini merupakan pelajaran bagi anaknya di masa depan. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.