Gedung
Direktur Human Capital Bank BRI, Priyastomo (dua dari kiri) meresmikan gedung baru Kanca BRI Gianyar. (BP/kmb)
GIANYAR, BALIPOST.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gianyar kini mulai menempati gedung baru. Acara peresmian gedung baru yang beralamat di Jalan Pudak No.19 Gianyar dilakukan Direktur Human Capital Bank BRI, Priyastomo, Senin (10/7).

Direktur Human Capital Bank BRI, Priyastomo mengatakan, renovasi gedung pada Unit Kerja Bank BRI dilakukan sebagai bentuk komitmen Bank BRI dalam memberikan pelayanan prima kepada para nasabah. “Kenyamanan nasabah dalam bertransaksi adalah prioritas kami. Para pekerja BRI pun akan merasa nyaman sehingga memberikan  kontribusi yang lebih baik kepada perusahaan” tutupnya.

Hal senada juga dikatakan Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Dedi Sunardi. “Dengan adanya gedung baru ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang BRI Gianyar,’jelasnya.

Baca juga:  Gedung Dipakai Pertemuan, Pengungsi Bangun Tenda

Saat ini, di Kabupaten Gianyar Bank BRI memiliki 2 Kantor Cabang, yaitu Kantor Cabang BRI Gianyar dan Kantor Cabang BRI Ubud. Selain itu, nasabah Bank BRI di wilayah Gianyar juga dilayani melalui 1 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Kas, 16 BRI Unit, 13 Teras BRI, dan 2 Teras BRI Keliling. Selain itu, sebanyak 384 Agen BRILink, 109 Mesin ATM, 5 Mesin CRM, dan 574 Mesin EDC Merchant telah disebar oleh Bank BRI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Gianyar akan fasilitas perbankan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.