Petir
Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam waktu dekat, Yanuar Setiawan (20), korban penusukan di Jalan Bypass Ngurah Rai, Nusa Dua akan dilantik menjadi tentara. Yanuar telah selesai mengikuti pendidikan tentara, hanya tinggal menunggu untuk dilantik pada 17 Juli nanti.

Yanuar yang tinggal di asrama tentara di Kediri, Tabanan sengaja ke Nusa Dua untuk jalan-jalan bersama 4 temannya. “Ia mau ke rumah temannya di Nusa Dua. Balik dari Nusa Dua mereka berkelahi,” kata Icang, saudara komunitas orang Reo, Manggarai, NTT, Minggu (9/7).

Yanuar sempat berkelahi dengan pelaku, sebelum akhirnya ditusuk pada dada bagian kanan. Dikatakan, Yanuar pun tidak pernah terlibat masalah sebelumnya. Sementara, orang tua Yanuar dikatakan masih di Flores.

Baca juga:  Diduga Dikeroyok Pelajar, Tentara Tewas
Kepala Bagian/SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr. IB Putu Alit, Sp.F., mengatakan, hasil otopsi ditemukan penyebab kematian korban adalah luka tusuk pada dada kanan yang mengenai jantung dan paru-paru. Korban mengalami luka terbuka pada dada kanan dan daun telinga kanan. “Luka terbuka pada dada sesuai dengan luka tusuk,” kata Alit. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.