MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta Selatan, depan SPBU Taman Griya, Jimbaran. Prada Yanuar S. (20) meregang nyawa setelah dikeroyok beberapa remaja dan diduga berstatus pelajar.

Sedangkan temannya, Johari mengalami luka di bagian mulut. “Kejadiannya sekitar pukul 05.00 Wita. Korban asal Manggarai, NTT dan sedang mengikuti pendidikan kejuruan di Pulaki, Singaraja. Ia tinggal sementara di Asrama Dodik Latpur Pulaki Singaraja,” tegas sumber.

Baca juga:  KPK Amankan 11 Orang dalam OTT di Kaltim

Sumbet yang enggan disebut identitasnya ini mengatakan, dari keterangan saksi-saksi, pada Sabtu (8/7), korban yang sedang berlibur dijemput beberapa temannya satu daerah di Kodim 1611/Badung untuk berkunjung ke Nusa Dua, tempat tinggal temannya tersebut. Pada Minggu pukul 05.00 Wita, korban dan teman-temannya mengendarai sepeda motor melintas di TKP.

Saat itulah mereka dihadang sekolompok remaja naik sepeda motor. Akhirnya perkelahian tak terelakkan dan korban dikeroyok. “Korban meninggal dunia dengan luka tusuk pada dada sebelah kanan, luka pada daun telinga kanan. Korban lainnya luka-luka pada bagian wajah. Korban sempat dibawa ke RS Surya Husada Nusa Dua, selanjutnya jenazahnya dikirim ke RSUP Sanglah,” ujarnya.

Baca juga:  Pemilu Usai, Jokowi Ajak Bersatu Bangun Bangsa

Sementara Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan pengecekan. “Masih dicek,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *