JAKARTA, BALIPOST.com – PT Asuransi FPG Indonesia (FPG Indonesia) dan Capital Life melakukan kolaborasi lewat penandatanganan kerjasama untuk menjadi perusahaan terbaik dan terpecaya serta menjadi market leader perusahaan asuransi di Indonesia. Penandatangan kerjasama dilakukan di Jakarta, Jumat (7/7).

Penandatanganan kerjasama  dihadiri Komisaris Utama PT Capital Life Indonesia, Hengky Setiono, Dirut PT Capital Life Indonesia Antony Japari, dan Direktur Keuangan Julina Hasan. Sedangkan dari PT Asuransi FPG Indonesia dihadiri oleh Sancoyo Setiabudi selaku Chief Executive Officer, dan Banua Sianturi, Chief Distribution Officer.

Antony Japari memaparkan, kinerja Capital Life Indonesia untuk kuartal kedua tahun ini mengalami lertumbuhan positif dibandingkan kuartal pertama, dimana pendapatan premi mencapai Rp. 1.246.205 triliun atau naik sebesar 7.96% dari sebelumnya sebesar Rp. 1.147.060 triliun. Untuk aset, pada periode yang sama  juga terjadi peningkatan sebesar 15% yaitu dari Rp. 3.9 triliun menjadi Rp. 4.6 triliun.

Baca juga:  HIN Targetkan Jadi Market Leader di Negeri Sendiri

Ekuitas Capital Life per 30 Juni 2017 tercatat sebesar Rp. 956.727.687.100 dengan rasio pencapaian solvabilitas atau RBC Capital Life mencapai diatas 200 % di kuartal II 2017. RBC tersebut melebihi syarat minimum regulator (OJK) yaitu 120%. Per 30 Juni 2017, CLI juga sudah memproteksi  hamper 100,000 orang tertanggung.

Sementara Sancoyo Setiabudi memaparkan, kinerja PT Asuransi FPG Indonesia untuk kuartal kedua tahun ini meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Dari Rp 379,5 milliar menjadi Rp 410 miliar atau mengalami peningkatan sebesar 8 persen. Kolaborasi ini merupakan upaya membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan melalui penyediaan jasa asuransi yang tepat, efisien dan menyeluruh yang pada gilirannya menjadi perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya di Indonesia. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.