taman
Taman Photography Di Youth Park Lumintang. (BP/kmb)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kini kawasan Youth Park Lumintang yang telah diresmikan Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota I GN Jaya Negara pada Februari lalu diramaikan juga dengan sisi taman Photography. Sebanyak 14 standing Foto telah disiapkan yang dapat diisi karya-karya komunitas Photography di Denpasar bahkan di Bali.

“Kini Para komunitas photography baik di Kota Denpasar maupun diluar Kota Denpasar bisa berpameran di Taman Photography yang dikoordinir Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I.B Rahoela saat ditemui Kamis (6/7).

Baca juga:  RS Wangaya Tambah Ruang Isolasi

Menurutnya dari pembanguan Youth Park ini tidak saja memberikan ruang tempat bertemu insan anak muda kreatif Denpasar juga memberikan ruang berpameran bagi penghobi Photography. Untuk teknis berpameran Rahoela mengatakan karya dapat dikumpul di Bagian Humas dan Protokol kantor Walikota Denpasar. Yang nantinya karya akan dicetak sesuai dengan ukuran bingkai permanen di Taman Photography dan dipasang langsung bagian Humas. “Pameran tidak dipungut biaya yang setiap bulannya dapat diisi para komunitas Photography,” ujar Rahoela.

Baca juga:  TI Agung Suryawan Lapor ke KONI

Kita memberikan kebebasan kepada komunitas Photography untuk memasang setiap karyanya di 14 bingkai foto yang telah disiapkan. Untu awal pemasangan karya kita libatkan karya foto dari komunitas Denpasar Photographer Community yang selanjutnya dapat diisi dengan karya-karya seni Photography bagi para komunitas. “Mari manfaatkan ruang kreatif ini untuk menunjukan karya seni photography kepada masyarakat, disamping itu masyarakat diharapkan dapat turut menjaga fasilitas publik di Kota Denpasar,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Rahoela didampingi Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi Humas Denpasar Wayan Hendaryana mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini juga akan menggelar lomba foto dan vlog. Lomba terbuka untuk umum dengan mengangkat Tema Joyful Denpasar dengan karya foto dan vlog diunggah di akun IG Denpasar. “Kita mengajak insan seni photography Denpasar dan penggemar vlog untuk berkarya bersama menginformasikan sisi terbaik Kota Denpasar dengan suka cita dan kegembiraan masyarakatnya lewat tema Joyful Denpasar,” ujar Rahoela, sembari mengatakan pengumuman lomba lebih lanjut akan segera diinfokan pada media sosial Pemkot Denpasar dan media cetak. (kmb/balipost)

Baca juga:  Cuti Bersama, Puskesmas Tetap Buka Pelayanan

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *