DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Imam Bonjol Gamg Penataran Sari, Denpasar Barat (Denbar) dihebohkan penemuan orok di got, Kamis (6/7). Awalnya I Nyoman Alit Mudita (27) mengira bungkusan sampah, tapi setelah dicek ternyata mayat bayi laki-laki.

Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena, didampingi Kanit Reskrim Iptu Aan Saputra mengatakan, orok itu diketahui pukul 06.00 Wita oleh Mudita. Posisinya yangkut di saluran got dan kondisinya terbungkus. “Penemuannya tepat depan rumah Mudita,” ujarnya.

Dari keterangan Mudita, sekira satu minggu lalu ia sudah melihat ada bungkusan plastik warna merah di sana. Karena dikira sampah lalu dibiarkan saja.

Selanjutnya Rabu (5/7) pukul 18.00 Wita, bungkusan itu diangkat dan ditaruh di pinggir got supaya aliran air tidak tersumbat.
“Pagi tadi saksi (Mudita) penasaran terhada bungkusan itu. Pasalnya ia merasa tidak pernah membuang sampah bungkusan tersebut,” ujarnya.

Baca juga:  Waspadai Gerakan Menolak Calon Tak Aspiratif

Bungkusan yang awalnya dikira sampah langsung dibuka. Mudita kaget bukan kepalang karena isi bungkusan itu ternyata mayat orok. “Padahal tiap minggu sampah di sepanjang gang tersebut diangkut oleh tukang sampah. Keterangan saksi kemungkinan pelaku adalah orang di luar lingkungan gang itu,” tambah Iptu Aan.

Selanjutnya mayat orok tersebut dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar. “Tidak ada CCTV di sepanjang Gang Penataran Sari. Kami masih menyelidiki kasus ini,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.