Danramil 1626-01/Bangli Kapten Inf Made Yudha Kencana bersama jajarannya membawa nasi tumpeng ke Polsek Bangli Sabtu (1/7). (BP/ist)
BANGLI, BALIPOST.com – Danramil 1626-01/Bangli Kapten Inf Made Yudha Kencana bersama jajarannya membawa nasi tumpeng ke Polsek Bangli Sabtu (1/7). Nasi tumpeng diterima Kapolsek Bangli Kompol Dewa Mahaputra bersama jajarannya.

Pasa kesempatan tersebut, Danramil mengungkapkan bahwa penyerahan tumpeng ini adalah sebagai wujud syukur TNI atas HUT Bhayangkara. Disamping itu penyerahan tumpeng ini juga merupakan wujud simpati TNI terhadap pengabdian dan kinerja Polri. “Ini juga sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan kami yang selama ini sudah terbangun dengan baik,” terangnya.

Kapten Yudha berharap, melalui HUT Bhayangkara kali ini kedepannya TNI dan Polri bisa selalu bersinergi untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat sesuai cita-cita pendiri Bangli. “Sesuai perintah pimpinan TNI/Polrim menjaga kemitraan dengan satuan kerja lain harus terus di bangun untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

Baca juga:  Kasat Reskrim Polres Bangli Dimutasi

Sebelumnya, pada HUT TNI tahun lalu, Kapolres Bangli juga pernah membawakan nasi tumpeng ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1626 Bangli saat HUT TNI tahun lalu. Perayaan HUT TNI yang dilakukan dua institusi yang dulunya tergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) saat itu berlangsung penuh suasana kekeluargaan dan keakraban. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.