SINGARAJA, BALIPOST.com – Personel Polres Buleleng dan Kodim 1609 Buleleng melancarkan razia di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng Sabtu (1/7) tengah malam. Aparat  melengkapi diri dengan senjata laras panjang saat melancarkan razia dengan sandi Ramadniya Agung 2017 tersebut.

Kendaraan dari kedua arah diperiksa dengan ketat. Dalam razia ini, polres menurunkan 78 orang personilnya serta dibantu tiga orang prajurit dari Kodim 1609 Buleleng.

Kasatgas Ban Ops Ramadniya AKP I Nyoman Suartika seizin Kapolres Buleng AKBP Made Suka Wijaya mengatakan, aparat memeriksa terhadap semua jenis kendaraan baik itu roda dua, mobil boks serta jenis kendaraan roda empat lainnya. Sasaran pemeriksaan mulai dari dokumen kendaraan dan perorangan, serta sejumlah benda-benda berbahaya seperti bahan peledak, senjata tajam (sajam), narkoba dan benda berbahaya lainnya.

Baca juga:  Pilkada Serentak 2018, Tren Kenaikan Calon dari TNI dan Polri Naik

“Kita periksa kemungkinan adanya masuknya benda berbahaya seperti bahan peledak maupun narkoba. Ini sebagai bagian dari operasi Ramadniya Agung 2017 dan langkah antisipasi terhadap aksi terorisme,” katanya.

Dalam operasi ini, tidak ditemukan warga yang mencurigakan ataupun benda-benda berbahaya lainnya. Pihak kepolisian hanya memberikan sanksi terhadap benerapa pengendara karena tidak membawa dokumen kendaraan dan kelengkapan diri sebagai pengendara. (Mudiarta/bali post)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.