Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Bocah 5 tahun, Raden Muhamad Ilham Pradana ditemukan mengambang di Tukad Mati di Jalan Gunung Gede Gang Srikaya, Denpasar Barat (Denbar), Sabtu (1/7). Korban berstatus pelajar ini diduga nyemplung ke sungai itu saat main layangan.

Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena, didampingi Kanit Reskrim Iptu Aan Saputra mengatakan kejadian ini baru diketahui sekitar pukul 16.00 Wita. Saat ditemukan korban menggunakan baju kaos Italia warna biru dan celana pendek warna abu-abu.

Dari keterangan ibu korban, Dewi Marianti (34), sekitar pukul 16.00 Wita saat sedang berada di rumahnya datang teman korban memberitahukan bahwa anaknya terpeleset ke sungai di TKP. Selanjutnya Dewi bergegas menuju TKP dan melihat ke sungai, namun anaknya tidak kelihatan.

Ia langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar untuk membantu mencari korban di sekitar sungai yang dibantu warga di sekitar TKP. Akhirnya korban berhasil ditemukan oleh tim BPBD Kota Denpasar dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga:  Empat Tahun Pelaku Pembunuhan Belum Terungkap, Aktivis Anak Gelar Aksi di CFD

Sementara keterangan Trimo Prasetyo (49) sekitar pukul 13.00 Wita, ia sedang memandikan burung di halaman rumahnya. Saat itu melihat korban sedang bermain layangan di depan rumah bersama temannya. Sekitar pukul 16.00 Wita, Trimo diberitahu teman korban bahwa Ilham jatuh di sungai.

“Jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Korban meninggal dunia karena tenggelam di sungai akibat terpeleset pada saat bermain bersama temannya. Saat ini korban di bawa ke rumah duka oleh keluarga korban,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.