DENPASAR, BALIPOST.com – Sukses dengan peluncuran single beserta video klip “Kopi Pahit Sik Luh?!” pada 26 Juli tahun lalu, Peace Band Bali yang diperkuat Ricky (vocal),  Wirya (Gitar 1), Rayz (Back Vocal + Gitar 2), Tomy (Bass), Dodix Johnny (Drum), dan Mank Anna (Keyboard) akan segera merampungkan single terbarunya lengkap dengan video klip. Proses recording lagu yang diberi judul “Menjaga Hati” sudah rampung dalam bentuk MP3.

Single “Menjaga Hati” merupakan single yang terinspirasi dari kisah pribadi Dodix Johnny, Drummer Peace Band. Ceritanya tentang long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Single tersebut menceritakan tentang kesetiaan seorang lelaki terhadap pasangannya yang mampu menjaga kesetiaanya, meskipun banyak rintangan yang menghampiri hubungan mereka.

Dodix Johnny menjelaskan, konsep “Menjaga Hati” ini mengusung tema kesetiaan seorang lelaki terhadap pasangnya ketika jarak memisahkan mereka karena suatu pekerjaan. “Lelaki itu berangkat ke luar negeri untuk bekerja. Di sana ia bertemu dengan seorang perempuan yang sangat menyukai lelaki itu, tetapi lelaki tersebut tidak tergoda karena dia tetap setia akan janjinya terhadap pasangannya. Hingga akhirnya tiba sang lelaki untuk kembali ke asalnya dan ingin menemui pasangannya pada saat yang dijanjikan,” tandas Dodix Johnny, Kamis (29/6).

Baca juga:  Agung Vivo Jajal Format Solo

Kendati demikian, lanjut Dodix, dibalik semua kejadian itu, wanita yang menyukai lelaki tersebut tersinggung karena ditolak. Ia melakukan segala cara agar lelaki tersebut menderita dengan menyewa algojo dan menyekap hingga nyaris membakar laki-laki tersebut. “Tapi dengan penuh perjuangan lelaki tersebut bisa kabur dan kembali kehadapan pasangannya,” ujarnya.

Lewat single terbarunya ini, Peace Band yang sudah malang melintang selama 7 tahun di belantika musik Bali ini berharap karyanya bisa dimaknai oleh semua pasangan yang sedang merajut cinta agar tidak mudah tergoda oleh apapun. Meskipun jarak memisahkan, namun kesetiaan akan mengalahkan semua rintangan yang menghadang. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.