DENPASAR, BALIPOST.com – Pulau Bali terbukti hingga kini masih menjadi destinasi favorit di dunia. Di 2017 ini, satu persatu tokoh dunia mengunjungi Pulau Seribu Pura ini. Mulai dari Raja Salman, mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama hingga Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak.

Kunjungan dari tokoh-tokoh dunia ini, dikatakan akademisi pariwisata, I Made Sudjana, memberi dampak positif bagi Bali. Kunjungan tokoh-tokoh besar dunia ini menandakan pesona Bali hingga kini memang masih mendunia.

Menurutnya kunjungan tokoh-tokoh dunia tersebut secara tidak langsung menjadi sarana promosi pariwisata Bali dan tentu akan mengangkat citra Bali.

Untuk diketahui, Presiden ke-44 AS, Barack Obama bersama keluarganya telah berlibur di Bali pada 23 hingga 28 Juni. Mereka menginap di salah satu hotel di Ubud dan mengunjungi sejumlah destinasi wisata.

Baca juga:  Dongkrak Kunjungan Wisman ASPPI Gelar Indonesia Travel Mart

Berselang beberapa hari, giliran PM Malaysia yang menghabiskan liburannya di Bali dengan keluarganya. Najib berencana menghabiskan liburan selama 5 hari di Pulau Dewata.

Sebelumnya, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al-Saud juga menghabiskan liburan di Bali. Bahkan jumlah rombongan dari Raja Salman ini cukup besar hingga memerlukan penanganan khusus dan pengamanan yang cukup ketat. (kmb/balitv)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.