golf
PM Malaysia Main Golf di BNR. (BP/bit)
TABANAN, BALIPOST.com – Perdana Menteri Malaysia Dato Sri Muhammad Tun Abdul Razak tampaknya memiliki cara lain dalam mengisi liburannya di Bali. Kamis (29/6) sejak pagi hingga sore hari petinggi Malaysia ini bermain golf bertempat di lapangan golf Bali Nirwana Resort (BNR)  Golf Club, desa Beraban, Kediri, Tabanan.

Kedatangannya pun disambut oleh GM Bali Nirwana Resort, Mr. Guy Charles Owen. Selama hampir delapan jam, PM Malaysia bermain golf bersama sejumlah pemain lainnya. Sejumlah aparat kemanan pun memberikan atensi terkait kedatangan PM Malaysia ke wilayah yang terkenal dengan pantai Tanah Lot nya tersebut. Sayangnya, usai bermain golf PM Malaysia tidak langsung berkunjung ke Tanah Lot melainkan langsung kembali ke hotel tempat ia menginap. “Selesai main golf, PM Malaysia langsung ke hotel, “beber aparat kepolisian yang tengag melakukan pengamanan di BNR.

Baca juga:  Promosikan Padang Golf Jakarta-Bandung, Famtrip Kemenpar Bawa 6 Negara

Terkait pengamanan PM Malaysia ke Tabanan  terdiri dari Jajaran Polres Tabanan dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, SH, S.IK, jajaran Polri berjumlah 80 orang terdiri dari 25 pam terbuka dan 55 orang tertutup, 30 orang unsur TNI Dipimpin oleh Letda CPM Yon Arema dan 1 Mobil Jihandak Zeni. (puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *