Dua putri Obama sedang menghabiskan waktu di pantai. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Informasi soal Bali yang dinobatkan sebagai destinasi liburan terbaik dunia 2017 pilihan travellers di TripAdvisor masih dibicarakan netizen. Kehebohan baru muncul lagi, yakni soal berita kunjungan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Dua putrinya, Malia Ann dan Natasha Obama juga ramai diperbincangkan setelah berenang selama 4 jam di Pantai Jimbaran. Ya, dua putri mantan orang terkuat dunia itu rupanya tak ingin melewatkan momentum liburan istimewanya di Bali.

Nostalgia liburan ala Lady Diana dari Kerajaan Inggris, ikut dilakoni Malia dan Natasha. Keduanya terlihat happy. Sangat fun saat berenang dan menikmati putihnya pasir pantai di Jimbaran. “Saya ucapkan terima kasih. Nama Jimbaran jadi viral ke seluruh dunia,” ucap Kadispar Bali AA Gde Yuniartha, Rabu (28/6).

Pantai Jimbaran memiliki pasir Pantai berwarna putih dan ombak yang tenang. Sangat pas untuk dijadikan destinasi wisata kelas dunia. Pantainya bersih. Panoramanya pun sangat oke.

Mau lihat sunset keren? View Bandara International Ngurah Rai? Atau mencicipi ikan laut yang yummie dengan ditemani sunset dan deboran ombak? Semua bisa dinikmati di Jimbaran. “Mungkin karena itu dua putri Obama tak ingin melewatkan liburan seru di Jimbaran. Yang penasaran silakan ke Jimbaran Bali. Rasakan langsung aktivitas Barack Obama dan keluarganya saat berlibur di Bali,” ungkap Agung – sapaan akrab AA Gde Yuniartha,

Baca juga:  Aruk Grasstrack Motocross Int 2017 Bakal Diserbu Fans Stewart Juhes dari Malaysia

Menteri Pariwisata Arief Yahya menambahkan, eksplorasi destinasi wisata Bali tidak akan ada habisnya. Itulah yang membuat Pulau Dewata senantiasa hidup sustainable. Termasuk budaya dan keindahan pantai di Jimbaran ini

“Explore Bali nggak akan ada habisnya Tokoh-tokoh seperti Marilyn Monroe, Charlie Caplin, Paris Hilton, Julia Roberts, Katy Perry, Christina Aguilera, Aston Khucher, Justin Bieber, Jennifer Lopez, Nicole Kidman, David Beckham, Victoria Beckham, Cristiano Ronaldo, Richard Gere, dan masih banyak lagi pernah berlibur ke Pulau Dewata, Jadi, kemana aja, Bali itu Istimewa,” jelas Arief Yahya, Menteri Pariwisata RI.

Menurut menteri asal Banyuwangi itu, aktivitas dua putri Obama tadi semakin memperkuat Bali! Gara-gara mereka, nama Jimbaran di Bali kembali menghentak dunia. “Terima kasih Malia Ann dan Natasha Obama. Pantai Jimbaran makin mendunia!” sebut mantan Dirut Telkom itu. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.