Petir
Ilustrasi. (BP/dok)
NEGARA, BALIPOST.com – Diduga penyakit epilepsi-nya kambuh, seorang warga Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara tewas tenggelam di Sungai Ijogading. I Made Jumantara (38) ditemukan warga mengambang di sungai yang membelah Kota Negara tersebut Rabu (28/6) pagi.

Dari informasi, korban pada Selasa (27/6) siang lalu sekitar pukul 13.00 Wita ke Sungai. Sudah menjadi kebiasaan korban setiap siang itu ke sungai tersebut untuk bersih-bersih. Namun, hingga petang, keluarganya tidak melihat korban pulang atau di rumah.

Curiga korban hilang, lantas orang tua korban, Adiyasa (63) mencari di sungai yang biasa korban datangi. Namun, tidak diketemukan. Pencarian hanya mendapati pakaian korban di pinggir sungai.

Selama beberapa jam pencarian hingga malam hari, Jumantara tak juga ditemukan. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas.  Pencarian dilakukan pada Rabu pagi membuahkan hasil.

Baca juga:  Soal Tewasnya Warga Australia, Ini Kata Kapolsek Densel

Sekitar pukul 07.30 wita, korban ditemukan mengambang di Sungai Ijo Gading oleh salah seorang warga. Kemudian korban dibawa ke rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A. Sooai dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Dari keterangan, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Dari pemeriksaan dokter Puskesmas 1 Negara I Gusti Ngr Arya Widikarma, tidak ditemukan tanda kekerasan korban. Hanya terdapat luka lecet pada kelopak mata sebelah kiri yang diduga karena terbentur di sungai. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.