Tim Aston Denpasar Hotel & Convention Center juarai Housekeeper Cup I. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Aston Denpasar Hotel & Convention Center kembali membuktikan tidak hanya berprestasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu-tamunya. Selain menjadi Juara Umum dalam Archipelago Culinary Festival yang ke-5 pada November yang lalu, hotel bintang 4 ini kembali membuktikan prestasinya dalam bidang olah raga, yaitu futsal.

Dalam pertandingan final Housekeeper Cup I di Mahakarya Udaya Sports Club, Denpasar pada Sabtu (24/6), tim Aston Denpasar melawan favehotel Tohpati meraih kemenangan dengan skor akhir 5:2. Dari awal, tim asuhan Gede Ady Suardi ini selalu menguasai pertandingan dan tak terkalahkan oleh tim yang lainnya sehingga sukses masuk ke final dan menjadi juara utama.

Piala dan sertifikat diserahkan langsung oleh Novia Agustin selaku Corporate Executive Housekeeper, East Region, Archipelago International, kepada tim yang dikapteni oleh Dewa Alit. “Saya angkat topi kepada seluruh pemain yang sudah bekerja dengan maksimal dari awal. Mereka selalu bersemangat dalam setiap latihan dan pertandingan, dan akhirnya semua terbayar dengan menjadi juara pertama di Housekeeper Cup I ini, semoga kami dapat mempertahankan kemenangan ini di Housekeeper Cup II mendatang,” kata Gede Ady Suardi, Assistant Restaurant Manager yang merangkap sebagai Pelatih Tim Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Baca juga:  Kecintaan dan Hobi Memasak Antarkan Aryana Jadi Executive Chef

Housekeeper Cup I merupakan pertandingan futsal yang diprakarsai oleh seluruh Executive Housekeeper hotel di Bali yang berada di naungan Archipelago International. Pertandingan sepak bola mini ini diadakan dari 19 Mei hingga 24 Juni. “Jumlah peserta 16 tim atau 16 hotel, seperti Aston, Kamuela, Quest, Harper, Neo, dan favehotel dengan total 7 pertandingan,” sebut Egga Sanjaya. Executive Housekeeper Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.