SGV menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan di Tabanan. (BP/ist)
TABANAN, BALIPOST.com – Sebagai ungkapan syukur di bulan suci Ramadan ini, Secret Garden Village (SGV) mengadakan acara silaturahmi dan berbagi berkah dengan Panti Asuhan Tabanan, Sabtu (17/6). Kegiatan digelar di The Secret Chamber, Secret Garden Village, Jl. Raya Denpasar Bedugul KM 36, Baturiti, Bedugul.

Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara karyawan Secret Garden Village dan memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif. Sekaligus berbagi kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat sekitar serta mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan tanpa memandang perbedaaan.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar Secret Garden Village, Panti Asuhan Al – Islam Hidayatullah dan Hikmah Foundation. Acara yang dikemas sederhana ini diawali dengan fun tour and activity untuk mereka yang hadir.

Baca juga:  Senam S3 Bersama Andrie Wongso akan Digelar di SGV

Anak-anak panti asuhan diajarkan cara membuat cup cake soap di kelas sabun Oemah Herborist dan berkreasi dengan kopi di Black Eye Coffee & Roastery. Kemudian dilanjutkan dengan Kalam Ilahi, Saritilawah, Tausyiah oleh Ustadz Syarifuddin dari Hikmah Foundation dengan tema “Mempererat Persaudaraan dalam Kebhinekaan” dan ditutup dengan pemberian tanda kasih. (r/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.