Seorang anak yang hendak mudik Lebaran mendapat perawatan Dokpol, Kamis (22/6) malam. (BP/olo)
NEGARA, BALIPOST.com – Membludaknya antrean kendaraan bermotor sebelum masuk loket tiket, menyebabkan beberapa pemudik tidak kuat. Bahkan terdapat anak-anak yang nyaris pingsan gara-gara terlalu lama antre.

Dari informasi yang dihimpun, ada beberapa pemudik yang lemas hingga akhirnya mendapatkan perawatan petugas. Antrean kendaraan bermotor, khususnya roda dua masih terjadi hingga berita ini diturunkan.

Memasuki Jumat pagi jumlah pemudik bermotor bertambah. Bahkan sepeda motor ngantre hingga diluar tenda yang telah disiapkan di luar areal Pelabuhan Gilimanuk.

Pada Kamis (22/6) malam, seorang anak mendapat perawatan petugas dari Dokpol Polres Jembrana lantaran semaput.
Beruntung petugas dari Dokpol yang siaga di posko pelayanan bergerak cepat memberikan pertolongan pertama di Polsek kawasan Laut Gilimanuk.

Baca juga:  Lima Ton Lebih Ikan Tamban Tanpa Dokumen Ditahan di Gilimanuk 

Anak ini sempat pingsan, diduga lantaran kecapaian. Menurut orang tua anak tersebut, anaknya sempat lemas dan pucat saat mengantre di jalur antrean sepeda motor.

Setelah beberapa menit mendapat penanganan dari tim Dokpol Polres Jembrana, anak umur 9 tahun bernama Wisnu Yamazaki itu selanjutnya bisa melanjutkan perjalanan. Siswa kelas 4 SD itu bisa berjalan dan kembali ikut mengantre di depan pertokoan Gilimanuk. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.