Astra Motor Bali menggelar Vario Day untuk mengapresiasi pecinta skutik di Bali. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi dan kedekatan pada para pecinta skutik, Astra Motor Bali selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali menggelar kegiatan yang bertajuk “Vario Day”. Event yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan exhibition ini menampilkan dua model terbaru Honda Vario Techno series, yaitu New Honda Vario Techno 150 dan New Honda Techno Vario 125.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan beragam pilihan Honda Vario series dapat dilihat di Vario Day selama periode Mei – Juni 2017. Lokasinya di Mall Bali Galeria (MBG).

Baca juga:  Kasus Korupsi PD BPR Buleleng 45 Dilimpahkan ke Kejari

Ia mengutarakan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan motor New Honda Vario Techno 150 dan New Honda Vario Techno 125 yang memiliki kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru skutik di Indonesia. “Para pecinta skutik dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus, seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP,” ujarnya.

Baca juga:  AMB Gelar Kontes Layanan Honda 2017, Ini Pemenangnya

Beragam program menarik lain juga disiapkan untuk pecinta skutik selama Vario Day berlangsung, diantaranya hadiah jaket exlusive untuk vario 125 & vario 150. Serta promo untuk program konsumen Repeat Order (RO) ataupun yang tertarik untuk Trade In* motor lama yang non Honda (cukup tunjukan STNK motor lama anda).

Ia mengatakan bahwa Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini, khususnya wilayah Bali. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.
“Kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih kami untuk konsumen pecinta motor Vario, dengan memberikan rasa bangga saat berkendara melalui beragam program spesial dan hiburan menarik. Dengan penyelenggaraan Vario Day, diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut,” imbuh Ronaldo. (r/balipost)

Baca juga:  Hari Kartini, "Ayo Ke AHASS Wanita Indonesia" Dapatkan Diskon 21 Persen
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *