MATARAM, BALIPOST.com – Acara buka puasa bersama dengan Telkomsel digelar di Lombok, NTB. Melalui semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Telkomsel mengajak ratusan anak yatim.

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 4 pondok pesantren di Lombok. Rinciannya Pondok Pesantren Islahuddiny, Pondok Pesantren Nurul Hikmah, Pondok Pesantren Nurul Jannah dan Pondok Pesantren Nurul Hakim.

EVP Telkomsel Area Jawa Bali, Ririn Widaryani memaparkan melalui kegiatan roadshow di bulan suci Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. “Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligusupaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” ujarnya.

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.
Selain kegiatan kepedulian sosial, para senior leader Telkomsel beserta jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS). Pusat pelayanan pelanggan GraPARI dipastikan siap dengan jaringan dan pelayanan selama periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Baca juga:  Jalan Sehat Telkomsel 4G di Gianyar Diikuti Ribuan Warga

Dari sisi pelayanan, Telkomsel Branch Mataram akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni GraPARI Telkomsel Siaga dan 7 GraPARI Mitra Siaga, 13 Mobile GraPARI, dan 11 Branch Office Mitra Distributor (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 31 Outlet Siaga. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.