gentayangan
Ilustrasi. (BP/dok)
TABANAN, BALIPOST.com – Suasana salah satu rumah sakit di Tabanan, Selasa (20/6) pagi, mendadak riuh, setelah seorang pemuda tiba-tiba datang membawa sajam berupa pedang serta kunci ban mobil. Pemuda berpawakan tambun yang diketahui bernama I Wayan DD, pegawai honorer di Pemkab Tabanan ini sempat membuat pengunjung rumah sakit was-was.

Akibat ulahnya yang dianggap membahayakan, petugas keamanan rumah sakit kemudian menghubungi pihak kepolisian dan mengamankan pelaku. Kasat Reskrim Polres Tabanan, AKP Yana Jaya Widya seijin Kapolres Tabanan mengatakan sekitar jam 08.15 wita, pelapor yang merupakan petugas keamanan rumah sakit mendapatkan laporan bahwa di ruang Kemuning ada seorang pemuda yang membawa pedang samurai dan kunci baut ban dan mencari salah seorang dokter.

Karena merasa curiga, pelapor pun kemudian menemui Kasubbid Umum dan melaporkan kejadian tersebut. Setelah itu pelapor ke Polres Tabanan untuk melapor dan meminta bantuan kepada pihak berwajib untuk penanganan lebih lanjut dan sesaat kemudian Petugas Polres Tabanan datang mengamankan pelaku dan di bawa ke kantor Polres Tabanan untuk dilakukan Proses lebih lanjut.

Baca juga:  Bendera dan Kaos Dirampas Polisi di Klungkung, ForBALI Layangkan Surat Protes Terbuka

“Untuk motif kita masih lakukan pemeriksaan, setidaknya ada empat saksi yang kita mintai keterangan, dugaan awal kasus ini dipicu masalah pribadi,” beber Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yana Jaya Widya.

Sementara itu Kasubag humas rumah sakit, I Made Suarjaya menyampaikan untuk kasus ini sudah diserahkan pada pihak berwajib. Pasalnya kasus ini tidak ada kaitannya dengan layanan rumah sakit. “Kejadian itu dipicu masalah pribadi jadi tidak ada kaitannya dengan layanan rumah sakit, semua kita serahkan pada pihak kepolisian, “ucap Suarjaya. (puspawati/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.