Ilustrasi pasien
TABANAN, BALIPOST.com – Pada Selasa (20/6), rombongan pemudik kembali terlibat kasus lakalantas tepatnya di jalan nasional jurusan Tabanan-Gilimanuk, tepatnya di Desa Lalalinggah, Selemadeg Barat. Kecelakaan kali ini melibatkan kendaraan Daihatsu Xenia nomor polisi DK-1123-EN dengan kendaraan jenis Truck LT Isuzu nomor polisi DK-9593-MC.

Lima orang penumpang kendaraan Daihatsu dilarikan ke UPTD Puskesmas Selemadeg untuk mendapatkan penanganan. Namun kelimanya akhirnya dirujuk ke BRSUD Tabanan.

Mereka adalah Endah Wahyu Rizki (13) mengalami lecet pada dagu, Fatmawati (24) mengalami luka robek pada kelopak mata kiri atas, dan Muhammad Agung Putra (16) mengalami luka lecet pada muka, luka robek pada dahi kiri, rasa sakit pada pergelangan kaki kiri yang diduga patah tertutup. Sedangkan Mohammad Raudatul Akbar (9) mengalami rasa sakit pada pinggang kanan yang diduga patah tertutup, dan Sri Mukairuh (38) rasa sakit pada kaki kiri.

Baca juga:  Penumpang Jatuh ke Laut, KMP Mutiara Alas Dilarang Berlayar

Sedangkan sopir mengalami luka lecet pada lutut kiri dan luka lecet pada pergelangan tangan kiri. “Kasus ditangani Unit Lantas Polsek Selemadeg dan telah dilakukan penyitaan barang bukti, “ucapnya.

Terkait kasus lakalantas, pihaknya menghimbau bagi para pemudik yang hendak melakukan perjalanannya jika merasa lelah jangan memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Sepanjang jalur mudik sudah disiapkan pos-pos untuk istirahat, jika merasa ngantuk atau lelah lebih baik beristirahat sebentar, agar nanti bisa sampai kampung halaman dengan selamat,” ujarnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.