NEGARA, BALIPOST.com – Selain menggeledah kantor Dinas Perhubungan Kelautan dan Perikanan Jembrana, tim khusus pencegahan korupsi Kejari Jembrana juga menggeledah kantor parkir manuver Gilimanuk pada Selasa (20/6). Tim yang dipimpin kasi Intel Kejari Jembrana Ariyo Dewanto ini juga mengamankan sejumlah berkas di kantor tersebut.

Tim ini berangkat bersamaan dengan tim yang ada di Dinas Perhubungan. tumpukan kardus yang berada di sudut kantor dan di dalam lemari juga diperiksa petugas. mereka mengamankan sejumlah berkas yang diperlukan dan dicari untuk memperkuat bukti.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kelautan dan Perikanan Jembrana, Made Dwi Maharimbawa membenarkan adanya penggeledahan dari tim Kejaksaan Negeri tersebut. Selain di dinas, pemeriksaan juga dilakukan di kantor parkir manuver Gilimanuk.

Baca juga:  Kejari Jembrana Terima Pelimpahan Kasus Pepadu

Di sini petugas mengamankan sekitar 6 karung bekas. Sebagian besar merupakan karcis karcis untuk retribusi masuk Terminal manuver.

Sekedar diketahui Terminal manuver berada sebelum pintu loket masuk Pelabuhan Gilimanuk atau saat kendaraan keluar Bali. Retribusi yang sebelumnya dikelola Perusda Jembrana ini, berlaku untuk semua kendaraan yang keluar Bali melintasi Terminal manuver Gilimanuk. Nilai karcis berdasarkan jenis kendaraan seperti roda dua roda empat, truk dan bus. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.