Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah lama lowong, sejumlah posisi strategis di tataran kepala dinas di lingkungan Pemkot Denpasar, kini mulai diisi. Hanya, pengisian posisi lowong ini masih menyisakan beberapa jabatan yang lowong. Karena pengisian kali ini hanya bersifat rolling saja.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar AAN Rai Iswara yang ditemui, Senin (19/6) mengungkapkan pengisian jabatan kali ini hanya rolling. Artinya, beberapa posisi masih ada yang belum terisi. Sedikitnya enam posisi akan diisi dengan pejabat baru.

Rolling kali ini menyasar Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Disdikpora, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Satpol PP.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan yang sebelumnya dijabat I Made Kusuma Diputra kini digantikan oleh I Nyoman Gede Narendra. Sebelumnya, Narendra memegang kendali di Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil , Kusuma Diputra kini secara definitif menjabat sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca juga:  Atasi Kroditnya Lalin, Ini Terobosan Denpasar

Posisi baru, yakni Dinas Sosial yang merupakan pemekaran dari Dinas Tenaga Kerja, Transmigarasi dan Sosial ini akan dijabat I Made Mertajaya yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Posisi yang ditinggalkan Mertajaya akan diisi oleh Kasatpol PP I.B. Alit Wiradana.

Kursi Kepala Disdikpora yang sebelumnya masih plt, kini secara definitif dijabat oleh Kadis Pariwisata I Wayan Gunawan. Satu lagi, Asisten I Ketut Mister diberi mandat untuk mengisi posisi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.