MANGUPURA, BALIPOST.com – Merayakan bulan Ramadan, masyarakat antusias berlomba-lomba mengadakan acara buka puasa bersama dengan teman dan kolega. Aston Kuta sebagai salah satu hotel yang menyelenggarakan paket buka puasa bersama dengan tema “Sunset Ngabuburit,” hampir setiap hari penuh dibooking oleh umat yang akan berbuka puasa.

Meskipun penduduk Bali mayoritas adalah masyarakat non-muslim, tradisi buka puasa bersama juga dilakukan non-muslim. Dengan paket menu buka puasa yang berbeda setiap harinya, banyak tamu yang datang kembali lagi dan lagi untuk mencicipi dan memuaskan rasa lapar mereka.

Mengusung tema makan sepuasnya, menjadi alternatif untuk para pecinta makanan yang senang makan dalam porsi besar dan ingin makan dengan pilihan yang beragam. Ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk berbuka dimana para tamu bisa puas makan secara perlahan mulai dari takjil hingga hidangan penutup. “Acara buka puasa tahun ini kami laris manis. Hampir setiap hari kami kedatangan tamu lebih dari 100 orang, sehingga apabila ada tamu yang ingin datang, kami sangat menyarankan untuk membuat reservasi sebelumnya agar tidak tidak kehabisan tempat,” kata Arsa Nuaba selaku F&B Manager Aston Kuta Hotel & Residence.

Baca juga:  Amankan Idul Fitri, Polda Kerahkan Ribuan Personel

Para tamu mendapatkan penawaran spesial selama bulan puasa beli 2 gratis 1 dan juga gift voucher diskon 20% untuk all-you-can-eat BBQ dan juga Balinese Buffet setiap hari. Aston Kuta juga menyediakan fasilitas mushola di lantai 6 untuk tamu muslim yang ingin beribadah. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.