Terbakar
Sebuah bangunan terbakar diduga api berasal dari ledakan tabung elpiji. (BP/edi)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah bangunan yang terdiri dari 2 kamar kos, 1 usaha laundry dan 1 warung milik Made Juwet, di jalan Toya Ning, Ungasan, Minggu (18/6) habis terbakar. Kebakaran ini diduga diakibatkan oleh ledakan tabung gas pada salah satu kamar kos.

Salah seorang saksi, I Nyoman Margiana (50) mengatakan, sekitar jam 14.00 wita, saat dirinya sedang istirahat, tiba-tiba berteriak ada kebakaran. Karena saat itu belum ada siapa-siapa, hanya ada penghuni kos, pihaknya berinisiatif melakukan pemadaman dengan air seadanya. “Dari keterangan salah seorang penghuni kos, ketika ditanya, dikatakan tabung gas yang meledak. Kurang lebih 30 menit, datang petugas pemadam kebakaran,” tuturnya.

Margiana mangatakan, di sebelah lokasi kebakaran, ada seorang Nenek 72 tahun, Ni Ketut Kopor yang mengalami kelumpuhan, berusaha di evakuasi menuju tempat aman. Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Belum diketahui, berapa kerugian yang dialami. (yudi kurnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.