DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan, puluhan tim ikut ambil bagian dalam Turnamen Futsal PBB Cup 2017 di My Futsal Renon Denpasar.

Turnnamen yang digelar selama dua hari l dari tanggal 17-18 Juni, digelar dalam rangka HUT ormas Pemuda Bali Bersatu (PBB) yang ke 15 ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali persaudaraan dan juga kebhinekaan. Kita sudah undang saudara-saudara kita ormas lainnya di Bali, serta seluruh pengurus cabang PBB yang ada di Bali,” kata Ketua Harian PBB, Made Muliawan Arya atau De Gadjah, yang juga Wakil Ketua DPRD Denpasar, Sabtu (17/6).

Baca juga:  Rumah Warga Korea Dibobol Maling

Dalam turnamen futsal ini, selain untuk menyalurkan hobi, untuk kesehatan, ditekankan juga untuk mempererat tali persaudaraan dan menjaga kebhinekaan serta keberagaman.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Futsal, Gede Rizky mengatakan, turnamen ini diikuti 17 tim di hari pertama dan 22 tim di hari kedua. “Hari ini kita gelar fun futsal untuk internal, besok turnamen untuk umum. Sistem pertandingan adalah yang kalah langsung ‘out’. Turnamen berlangsung dari pagi sampai jam 5 sore, memperebutkan hadiah total Rp 10 juta rupiah,” ungkapnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Teror Bom di Rumah Pimpinan KPK
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *