JAKARTA, BALIPOST.com – Salah satu strategi kreatif yang dilakukan perusahaan untuk menjaga citra serta mempromosikan suatu produk terhadap konsumen adalah menggunakan brand ambassador yang dinilai memiliki citra positif, sehingga dapat mewakili citra produk secara keseluruhan. Salah satu perusahaan yang fokus terhadap hal tersebut adalah pabrikan sepeda, Polygon Bikes.

Sebelumnya Polygon sukses menggunakan atlet profesional Indonesia dan atlet pesepeda kelas dunia UR Team serta Kurt Sorge sebagai brand ambassador. Strategi market Polygon Bikes untuk Indonesia terus diperluas.

Dengan latar belakang untuk membidik market yang lebih besar di luar para pesepeda, Polygon memilih public figure untuk merealisasikan strategi tersebut. Tahun ini, Nadine Chandrawinata dipercaya menjadi salah satu brand ambassador dari brand  Polygon Bikes untuk pasar Indonesia. “Kami memilih menggandeng Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador, karena Nadine memiliki karakter yang sesuai dengan brand kami; ditunjang dia juga mulai giat bersepeda. Polygon juga ingin menarik pasar yang lebih luas, karena selama ini hobi bersepeda masih erat dengan hobi yang ekstrem,” tegas William Gozali selaku Brand Director Polygon.

Baca juga:  Polygon Hadir di Eurobike Show

Harapannya dengan menggunakan Nadine sebagai brand ambasasador, dapat mengerakkan lifestyle bersepeda dan mampu mempersuasi banyak orang untuk memulai kegiatan bersepeda. Pemilihan Nadine Chandrawinata juga bertujuan untuk menyebarluaskan pesan campaign Polygon tahun 2017 dengan tema “Follow your Own Path” ke pasar yang lebih luas.

Esensi dari campaign ini terlahir dari sesuatu yang acap kali dilupakan oleh banyak orang, yaitu dari sebuah passion. “Aku ingin mengajak dan menginspirasi banyak orang untuk berani memulai sesuatu sesuai dengan passion yang dimiliki,” tegas Nadine Chandrawinata. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.