motor
Kanit Polsek Denbar Iptu Aan Saputra menunjukkan gunting dan palu yang dibawa remaja.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polsek Denpasar Barat (Denbar) rutin melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dan salah satu tujuannya menekan aksi geng motor.  Hasil operasi yang dilaksanakan di Jalan Gatot Subroto Barat, Kebo Iwa, Mahendratta, Gunung Saputan dan Imam Bonjol, Kamis (14/6) hingga Jumat (15/6) dini hari, diamankan 15 remaja diduga anggota geng motor.
Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena, didampingi Kanit Reskrim Iptu Aan Saputra mengatakan, operasi di mulai pukul 23.00 hingga 03.00 Wita. Tim gabungan melakukan penyisiran di jalan yang kerap dipakai trek-trekan. “Kami mengamankan lima sepeda motor, dua gunting dan palu. Barang itu dibawa anak yang diduga ikut trek-trekan,” tegas Iptu Aan.
Dari 15 orang diamankan, tiga diantaranya wanita dan tatoan. Mereka mengaku berasal dari Tabanan. Selanjutnya polisi membawanya ke mapolsek. Menurut Aan, mereka tidak membawa STNK sehingga sepeda motornya diamankan. Selain itu mereka tidak pakai helm dan tanpa kartu identitas. “Sanksinya ditilang, kalau surat-surat kendaraannya ada, akan dikembalikan,” ujarnya.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.