Telkomsel menggelar buka puasa dan berbagi bersama anak yatim piatu di Kupang, NTT. (BP/ist)
KUPANG, BALIPOST.com – Telkomsel kembali melanjutkan gelaran acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu lewat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan.” Telkomsel menggelar acara tersebut di Kupang (NTT) pada Rabu (13/6).

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi beberapa panti asuhan di Kupang dan Flores, di antaranya yaitu Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Asuhan At-Tiin Kupang dan Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah, Waioti, Maumere. VP Sales & Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang mengungkapkan melalui kegiatan roadshow di bulan suci Ramadan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

Baca juga:  Ribuan KK Miskin Gianyar Disiapkan Sembako

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” katanya.

Dalam kegiatan roadshow Ramadan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Baca juga:  Demokrat Sebut KLB Tak Sesuai AD/ART, Pemilihan Moeldoko Tak Sah

Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, para senior leader Telkomsel beserta jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri. Dari sisi pelayanan, Telkomsel Branch Kupang akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga. Selain itu titik-titik pelayanan existing, yakni GraPARI Telkomsel Siaga dan 7 GraPARI Mitra Siaga, 14 Mobile GraPARI, dan 19 Branch Office Mitra Distributor (TDC), juga tetap siaga.

Baca juga:  Merdeka Belajar, Pengembangan Potensi Diri lewat Teknologi Digital

Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 80 Outlet Siaga. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *