Kadis PMPPTSP Ketut Mudana menemani petugas Polda Bali yang melakukan pemeriksaan berkas di ruang Kabid B Dinas PMPPTSP, Jumat (16/6). (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Polda Bali kembali turun di Kabupaten Gianyar melakukan operasi tangkap tangan (OTT), dengan menyasar kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP) Kabupaten Gianyar, Jumat ( 17/6). Dari operasi itu polisi mengamankan Kabid B Dinas PMPPTSP Nyoman Sukarja.

Pejabat berkumis ini langsung diseret polisi untuk melakukan pemeriksaan. Kepala Dinas PMPPTSP Ketut Mudana yang dikonfirmasi membenarkan kantornya didatangi petugas Ditkrimsus Polda Bali pada Jumat siang sekitar pukul 10.30 wita. “Saya tidak lihat pas datang, tapi infonya memang tadi datang sekitar 10.30 wita,” katanya.

Sejumlah petugas masih melakukan pemeriksaan berkas di ruang Kabid B Dinas PMPPTSP hingga Jumat siang sekitar pukul 13.10 wita. “Ya sekarang saya sedang menemani anggota Polda memeriksa berkas berkas,” katanya.

Baca juga:  Mantan Staf Khusus BNP2TKI Pusat Diadili di Tipikor

Ia pun membenarkan bahwa sejumlah personil dari Polda Bali langsung menyeret Kabid B Dinas PMPPTSP, Nyoman Sukarja. Pejabat bertubuh jangkung itu diseret petugas ke Mapolres Gianyar.

Pantauan di Mapolres Gianyar Kabid B Dinas PMPPTSP, Nyoman Sukarja memang menjalani pemeriksaan di ruang unit Tipikor Satreskrim Polres Gianyar hingga Jumat siang sekitar pukul 13.00 wita. Wakapolres Gianyar Kompol Tonny Sugadri membenarkan personil polda Bali meminjam tempat di Mapolres Gianyar untuk melakukan pemeriksaan. “Ya ada itu orangnya masih diperiksa, yang tangani ini Polda bukan kami,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.