Gita Savitri. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – SMESCO Halal Lifestyle Trend 2017 memasuki hari kedua, Rabu (14/6). Acara yang dihelat oleh Halal Lifestyle dengan SMESCO dan Kementerian Pariwisata akan berlangsung ramai hari ini.

Sebab, ajang edukasi gaya hidup Halal ini akan menampilkan penampilan dari Selebgram dan Vlogger Tanah Air ‘Gita Savitri Devi’. Selebgram yang telah memiliki ratusan ribu followers di akun Instagramnya itu akan berkolaborasi dengan Zoya Cosmetics dalam rangkaian Demo Makeup.

Bahkan, selebgram yang mengenyam pendidikan di Jerman itu juga akan unjuk gigi lewat suara emasnya kepada para pengunjung. Pasalnya, dia akan bernyanyi tiga buah lagu untuk menghibur seluruh pengunjung dan tenan yang ada dalam acara.

Menariknya lagi, acara ini dimeriahkan oleh penampilan World Muslimah 2014 singer El Alice. Penyanyi cantik itu akan berkolaborasi dengan Islah Blo Q Academy.

Tak berhenti sampai di situ, rangkaian ini juga akan diisi dengan Fashion Show dari brand Tanah air Malika. Mengulik beragam talkshow inspiratif dan edukatif dari berbagai narasumber. Diantaranya, talkshow seputar ‘Creative Content’ oleh Beauty logger sekaligus Hijabers United Pipit N.

Baca juga:  Kemenpar akan Geber Jurus "Sustainable Tourism" di Rakor Lombok

Talkshow tetang Halal Trend oleh Sekretaris Percepatan Wisata Halal Kemenpar oleh Bapak Tazbir Abdullah. Bincang mengenai Komunitas Menjadi Entrepeneur bersama Hijabers Community. Hingga, Heavenly Blush ‘Manfaat & Kesehatan Yoghurt’. Lalu, ditutup dengan buka puasa bersama komunitas.

Industri halal yang menyokong gaya hidup halal sudah menjadi fenomena gloval yak tak mungkin bisa dinafikan oleh masyarakat Indonesia. “Gaya hidup halal itu adalah segala hal yang kita jalani dalam hidup yang bukan sekedar memenuhi ketentuan agama tapi juga mengandung kebaikan, keselamatan, keadilan, kesehatan dan tak lupa gaya atau style,” kata Sapta Nirwandar, pencetus konsep Halal Lifestyle Indonesia dan ketua Halal Lifestyle Center.

Ketua Panitia Penyelenggara, Leonardi Anil berharap event ini akan menjadi edukasi bagi kesadaran untuk menjalankan gaya hidup halal. “Bahwa halal itu sehat, halal itu baik. Sehingga umat Islam bisa menjadikan acara ini sebagai arahan perkembangan tren untuk gaya hidup halal,” katanya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.