Bupati Suwirta menyerahkan SK Bidan PTT. (BP/dok)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung Komang Susana dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Ni Made Adi Swapatni melaksanakan penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Program PTT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penyerahan SK digelar di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung pada Senin (12/6).

Di Kabupaten Klungkung sebanyak 27 orang bidan menerima SK CPNS Program PTT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan berbagai cara dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung khususnya di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dengan meningkatkan disiplin dan inovasi, agar mampu membentuk sebuah sistem yang baik di Kabupaten Klungkung, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa terus ditingkatkan.

Baca juga:  ASN Diminta Jadi Agen Perubahan Kelola Sampah Plastik

Bupati Suwirta meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Klungkung agar profesi yang sudah diamanatkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bupati Suwirta mengharapkan kepada para bidan penerima SK, agar dapat memberikan pelayanan maksimal ditempat kerja masing-masing. (adv)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *