Rey Rock. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Memulai karirnya dengan format solo, Rey Rock tuntaskan single terbarunya diakhir bulan Mei lalu yang berjudul “Anggap Bli Mati”. Single yang mengisahkan tentang percintaan dengan mengusung genre rock alternatif ini diharapkan mampu ikut andil dalam meramaikan belantika musik di Bali.

“Dan untuk melengkapi singlenya ini, video klipnya akan segera saya garap dan optimis selesai bulan Juli mendatang dengan format full band,” ungkap Rey, vokalis Rey Rock, Selasa (6/6).

Rey Rock yang terbentuk sejak 13 Oktober 2015 ini mengambil nama Rey (vokalis) dan Rock yang berawal dari jiwanya yang memang tidak bisa lepas dari musik keras/rock. Di samping juga terinspirasi dari kalangan senior yang bergenre rock alternatif. “Tentunya saya juga sangat ingin mengembangkan musik seni rock itu sendiri dengan bantuan para sahabat antara pencinta rock di Bali,” imbuhnya.

Baca juga:  Rasta Flute, Pecinta Musik Reggae dan Bali

Pria asal Desa Tangeb, Kapal, Badung ini juga berpendapat musik rock alternatif di Bali berkembang sangat pekat, terutama di kalangan anak muda Bali. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pengemar musik di Bali sangat banyak, apalagi kalangan anak muda yang suka aliran keras.

Dengan singlenya terbarunya ini, Rey berharap agar bisa diterima oleh para penikmat musik di Bali dan karyanya bisa dinimkati oleh semua kalangan. “Walaupun karya saya belum sempurna dan tentunya harus banyak belajar dari para senior musik di Bali, saya berharap karya saya ini bisa menghibur masyarakat Bali,” pungkasnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.