Mercedes melakukan serah terima bus bertingkat ke Lorena-Karina, Selasa (6/6). (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Lorena Transport Tbk dan Karina Transport yang bernaung di bawah bendera Lorena Holding Company meluncurkan 12 armada Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (Bus Tingkat) dalam acara serah terima Bus “Double Deckers” dan buka puasa bersama yang diselenggarakan di Mercedes-Benz Indonesia, Selasa (6/6). Pada acara tersebut, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, Ralf Kraemer, secara resmi melakukan penyerahan secara simbolis 11 dari 12 armada bus Double Deckers milik Lorena kepada GT Soerbakti selaku President Director dan Dwi Rianta Soerbakti, MBA selaku Managing Director Lorena Transport Tbk.

Acara serah terima ini merupakan bagian dari rangkaian acara “promosi dan edukasi” tentang konsep Bus Tingkat berkualitas tinggi di Indonesia yang digagas oleh Lorena-Karina serta didukung sepenuhnya oleh Mercedes-Benz Indonesia. “Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru. Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR,” ujar Ralf.

Sementara itu, Dwi Rianta mengatakan Lorena dan Karina merupakan pelopor angkutan transportasi darat sejak lama. “Kami siap menyongsong era baru serta terus berkomitmen mengembangkan industri transportasi di Indonesia dengan selalu menawarkan armada-armada bus terbaru bagi pelanggan kami dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang,” sebutnya.

Baca juga:  McLaren Masih Diselimuti Bayang-Bayang Kegagalan

Peluncuran 12 bus Double Deckers tersebut merupakan “Era Baru” bagi Lorena–Karina dan industri transportasi darat. Dengan menggunakan chassis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 dengan tiga axle dan karoseri buatan Adiputro tersebut, Lorena – Karina akan menggunakan bus-bus tersebut untuk rute-rute yang dianggap potensial. Adapun 2 rute yang akan di tempuh oleh bus-bus terbaru dari Lorena ini yakni rute Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura.

Armada bus terbaru ini akan segera beroperasi dan sudah dapat menjadi pilihan penumpang ketika menjelang arus mudik Lebaran di akhir bulan ini. Bus-bus tersebut dilengkapi TV di setiap bangku penumpang yang siap menayangkan puluhan film dan musik, jenis bangku yang terbuat dari kulit dan dilengkapi sandaran kaki (leg rest), AC, toilet, Water Dispenser dan Ruangan Merokok. (r/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.