Seorang pria tewas di TKP karena diduga menabrak truk. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tabrakan maut terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai depan BLB Ailber Bali, Suwung Kangin, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (7/6). Mr. X tewas di TKP dengan kondisi kepala pecah.

“Hasil olah TKP, kemungkinan korban menabrak truk. Itu dikuatkan dengan adanya pecahan pengamanan lampu reting di TKP,” kata Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Heri Supriawan.

Sedangkan hasil pemeriksaan pakaian korban, sama sekali tidak ditemukan kartu identitas. Saat kejadian pria diperkirakan berusia 35 tahun dan mengendarai sepeda motor DK 2580 QQ.

Dari keterangan saksi, lanjut Kasat Lantas, korban dan truk bergerak dari arah barat ke timur. Posisinya sepeda motor di belakang truk. “Tapi tidak ada saksi yang tahu nomor polisi truk tersebut. Korban menabrak truk dari belakang,” tegasnya.

Baca juga:  Diduga Depresi, Mariani Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kompol Heri berharap sopir truk agar datang ke Polresta Denpasar. Selain itu kepada masyarakat tahu nomor polisi truk itu diimbau menginformasikan ke Polresta. “Selama ini kami kesulitan mencari saksi, padahal itu penting untuk ungkap kasus. Jadi kami minta kesadaran warga untuk itu,” kata mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.