aksi
Ilustrasi. (BP/dok)
GIANYAR, BALIPOST.com – Puluhan supporter bola digegerkan dengan aksi keprok kaca mobil Bay Pas Dharmagiri, Blahbatuh, pada Minggu (4/6) malam. Mobil Toyota Avanza DK 1517 IU itu disikat pelaku, saat pemiliknya asik menonton pertandingan bola di Stadion Dipta. Dari kejadian ini korbanpun kehilangan sejumlah barang berharga senilai jutaan rupiah.

Awalnya korban Mardi Lestari, warga Jalan Pulau Bungin, Denpasar Selatan, bersama Behaki (26) dan Kus (28), datang ke stadion Dipta membawa mobil DK 1517 IU. Mobil itu pun diparkir di Jalan By Pass Dharma Giri, tepatnya di depan dealer Nissan pada Minggu malam sekitar pukul 19.30 wita.

Setelah parkir, ketiganya langsung menuju stadion untuk menonton pertandingan Liga 1, antara Bali United melawan Perseru Serui. Usai menonton, pada pukul 22.30 wita, ketiganya hendak pulang dan mencari mobil mereka. Tak plak tiga pemuda ini pun terkejut mendapati kaca mobil di bagian belakang pecah.

Baca juga:  Avanza Ringsek Ditabrak Bus, Sopir dan Penumpang Selamat

Dari kejadian ini korban hanya kehilangan sebuah HP merek Asus warna hitam, yang diletakkan di dalam mobil. Diperkirakan korban mengalami kerugian Rp 1,5 juta. Sejumlah supporter bola pun ikut geger dengan aksi pencurian ini, mereka sempat melakukan pencarian namun tidak menemukan pelaku.

Sementara korban lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Blahbatuh. Beberapa menit kemudian, puluhan personil polisi pun tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim dikonfirmasi kejadian ini membenarkan. Namun sampai saat ini polisi belum menemukan titik terang dari penyelidikan. “Polisi masih menyelidiki kasus keprok kaca ini, mudah mudahan segera terungkap,“ katanya. (manik astajaya/balipost)

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.