DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai wujud apresiasi ke pelanggan Indihome, Telkom Witel Denpasar memborong 154 tiket Cinema XXI untuk pelanggan Indihome. Acara nonton bareng (Nobar) film ” Wonder Woman” ini diadakan di Cinema XXI Level 21 Mall, Sabtu ( 3/6).

Deputy GM Witel Denpasar Haris Setyawan mengatakan penyelenggaraan Nobar bersama Indihome ini selain apresiasi Telkom kepada pelanggannya, juga untuk memperkenalkan layanan Indihome. Ia menjelaskan Indihome memiliki berbagai macam konten digital yang sangat menarik bagi pelanggan.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menikmati hiburan Indihome, Telkom meluncurkan program “Indihome Movie Card” (IMC). IMC ini merupakan persembahan Telkom bagi pelanggan Indihone yang berlangganan Indihome yang aktivasinya melalui Aplikasi My Indihome untuk kecepatan 50 dan 100 Mbps atau bagi pelanggan yang melakukan upgrade kecepatan internetnya 50 dan 100 Mbps.

Ia memaparkan IMC adalah kartu yang dapat dipakai untuk menonton Film di seluruh Cinema XXI, 21 dan The Premiere di 21 kota di Indonesia. Sejumlah kota antara lain Jakarta, Tanggerang, Bogor, Bekasi, Bandung, Denpasar, Depok, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Palembang, Makassar, Mataram, Manado, Medan, Samarinda, Balikpapan, Lampung Ambon dan Batam.

“Untuk Kota Denpasar, IMC bisa dipergunakan di Level 21 XXI, Beachwalk XXI, Galeria XXI, dan Park 21 XXI. Lokasi bioskop Cinema 21 dan XXI terbaru yang bisa melayani IMC dapat dilihat di www.21cineplek.com/moviecard,” ujar Haris.

Baca juga:  Gangguan ATM, Akibat Satelit Telkom Sudah Uzur

Haris mengatakan IMC diberikan secara gratis bagi pelanggan baru Indihome Fiber yang registrasi melalui aplikasi MyIndihome dengan pilihan kecepatan 50 Mbps ke atas. “Dengan nilai saldo perdana hingga Rp 150.000, pelanggan bisa menonton film-film seru Box Office di bioskop tanpa mengantri karena tersedia jalur khusus. Selain itu IMC juga dapat dipergunakan untuk membeli makan dan minuman di XXI cafe dan 21 cafe,” paparnya.

Lanjutnya, pelanggan Indihome sebenarnya bisa juga menikmati berbagai film yang sudah tersedia di Channel Useetv melalui channel – channel movie fitur Video On Demand. Bahkan bisa santai dan nyaman karena bisa nonton bareng bersama keluarga sambil bercengkerama.

Dengan layanan IndiHome Triple Play, pelanggan dapat menikmati layanan telepon, internet kecepatan hingga 100 Mbps, menonton berbagai film di Useetv seperti film box office, blockbuster Holywood dan serial drama Korea di rumah atau melalui smartphone kapanpun dimanapun melalui OTT Video Streaming lewat aplikasi CATCHPLAY, IFLIX, VIU dan HOOQ. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.