pintu
Bilboard di pintu masuk Bali di Pelabuhan Gilimanuk tampak hancur dan kawasan tersebut semrawut. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Kawasan Objek Wisata Teluk Gilimanuk belakangan ini memang sudah ditata dengan pembangunan taman dan Patung Siwa. Namun sayang, pintu masuk Bali khususnya setelah pos II Gilimanuk atau ketika memasuki gapura yang ada bilboardnya tampak semrawut. Sejak pos KTP Gilimanuk dipindah ke terminal Gilimanuk, kawasan bekas pos pemeriksaan KTP juga tampak kotor karena jarang dibersihkan.

Dari pengamatan Senin (29/5), gapura yang berisi bilboard Pemkab Jembrana tersebut tampak hancur dan semrawut. Sejumlah petugas di Gilimanuk mengatakan kalau bilboard tersebut rusak sudah hampir setahun lalu namun belum ada perbaikan. “Kalau menoleh ke atas memang bilboardnya sudah hancur. Itu sudah lama rusak dan pemandangan juga jadi jelek dan semrawut. Mungkin jarang diperhatikan ke atas,” kata beberapa tukang ojek.

Baca juga:  Pramuwisata Ilegal Divonis Puluhan Juta

Dulu katanya bilboard tersebut berisi reklame besar milik Pemkab Jembrana. “Saya lupa gambarnya yang jelas itu milik Pemkab,” jelasnya.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jembrana Komang Suparta dikonfirmasi yang menangani masalah tersebut bagian perizinan. Pihaknya akan segera mengkoordinasikannya. Disisi lain Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu satu pintu dan tenaga kerja, Nengah Wartini ketika dikonfirmasi ponselnya tidak bisa dihubungi. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.