Petugas memperlihatkan barang bukti yang berhasil diamankan. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Operasi Pekat Agung 2017 dipimpin Kasatgas 1 Ops Pekat Agung 2017 AKBP I Gede Dartiyasa. AKBP Dartiyasa, menggelar patroli di wilayah Renon dan Kuta.

Operasi dilakukan mulai Rabu (24/5) sekitar pukul 21.00 Wita hingga Kamis (25/5) dini hari. Satu regu menyisir di daerah Renon dan regu lainnya di daerah Kuta.

Saat patroli di Jalan Tukad Batanghari XII, Denpasar dan di Jalan Sunset Road Kuta, petugas melihat seorang laki-laki yang mencurigakan sedang menaruh sesuatu. Petugaspun mendekati orang tersebut namun yang bersangkutan langsung kabur menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sehingga petugas kehilangan jejak.

Hasil pengecekan di Jalan Tukad Batanghari XII Denpasar, petugas menemukan bungkus rokok di dalamnya berisi paket berisi 10 butir ekstasi warna merah muda dan hijau. Sedangkan di Jalan Sunset Road, Kuta, diamankan bungkusan plastik diikat dengan lakban warna hitam berisi SS.

Baca juga:  Ratusan Personel Polda Dites Urine

“Anggota melakukan pengintaian di sekitar TKP, tapi sampai pukul 03.00 Wita, tidak ada tanda-tanda orang akan ngambil paket narkoba tersebut. Barang bukti itu kami serahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali,” ujarnya.

Tujuan kegiatan itu untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Sasaran utamanya yaitu premanisme dan narkoba yang saat ini sangat meresahkan. (Kerta Negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.