tersangka
Setya Novanto bersama pengurus partai Golkar Bali. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Golkar resmi menyerahkan rekomendasi calon Gubernur (Cagub) Bali pada Drs. Ketut Sudikerta, Rabu (24/5). Penyerahan rekomendasi ini digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi, Niti Mandala Renon.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyerahkan rekomendasi Cagub Bali periode 2018-2023 ke Ketua DPD Partai Golkar Bali itu. Keputusan DPP Partai Golkar No.B-1098/GOLKAR/V/2017 tentang Penetapan Calon Kepala Daerah Provinsi Bali itu baru diteken Ketua Umum Golkar di hari penyerahan rekomendasi.

Menurut Setnov, demikian Setya Novanto biasa disapa, rekomendasi yang diberikan DPP sudah melalui proses yang sangat panjang. Salah satunya dengan melihat hasil survey yang selalu menempatkan elektabilitas Sudikerta pada posisi tertinggi. “Jadi kita melalui survey. Dari 2 kali survey, survey pertama masih unggul. Saya minta lagi survey kedua, dan ini masih unggul lagi,” ujarnya.

Baca juga:  Novanto Sebut Puan dan Pramono Terima Uang E-KTP, PDIP: Itu Tidak Benar 

Selain mengacu pada survey, lanjut Setnov, jaringan sosial serta prestasi dan pengalaman Sudikerta juga menjadi pertimbangan. Mengingat, pria berkumis itu pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Badung dan saat ini menjadi Wakil Gubernur Bali. “Mengenai wakilnya, saya serahkan kepada Sudikerta untuk mencari yang terbaik. Kita target, salah satunya Bali ini untuk bisa memenangkan cagub kita. Yaitu dengan tagline Bali Mandara III,” imbuhnya. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.