Ayu Waden dan Panji Kuning. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat sukses menyita perhatian lewat tembang duet “Jeroan Hati”, Ayu Waden dan Panji Kuning kini kembali menyapa penggemar lagu bali dengan karya barunya. Ayu Waden resmi merilis album kompilasi perdana bertajuk “Pecalang Tresna”, yang juga didukung beberapa artis pendatang baru, seperti Tastrawika, Rik Sanjiwani dan Gung Deden itu pada Jumat (19/5).

Bagi penikmat lagu Bali, tembang “Pecalang Tresna” tak asing lagi. Sebelum diluncurkan secara resmi, lagu ini beredar di sosial media dan beberapa radio lokal. Lagu ini diproduksi AW Production dan didukung Warung Mina Production.

Ayu menjelaskan dalam album ini terdapat dua lagu andalan yang dirasa akan hits, seperti “Pejatu Tresna” duet bersama Panji Kuning dan “Pecalang Tresna”. “Kedua lagu ini begitu saya nikmati, dari liriknya yang menceritakan ungkapan cinta yang univerasal. Kata Pecalang dalam lagu ini diungkapkan sebagai penjaga hati, dimana secara konsepnya, pecalang mengamankan dan mengajegkan Bali,” ujar Ayu.

Baca juga:  Kiky Amalia Bangga Jadi Penyanyi Bali

Bagi Ayu, untuk menyukseskan album kali ini diperlukan action yang maksimal. AW Pro lebih agresif dengan jemput bola soal job dan sinergi. Jika album sebelumnya hanya menunggu job, kini ia mencoba dengan sinergi dalam segala event. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.