DENPASAR, BALIPOST.com – Perusahaan retail berbasis online yang bergerak di bidang fashion, Berrybenka, melihat besarnya potensi pasar Bali. Bahkan, dari data yang dimiliki selama 6 bulan terakhir, terjadi kenaikan transaksi online di Berrybenka yang berasal dari Bali.

Dikatakan Head Offline Marketing Berrybenka Fransiscus Evan Prawira didampingi Sr. PR & Partnership Berrybenka, Nicola Putri, saat berkunjung ke Kantor Bali Post, Jumat (19/5), kenaikan transaksi cukup signifikan mencapai hingga 200 persen. Melihat potensi ini, Berrybenka akan membuka gerai yang ke-24 di Mal Bali Galeria (MBG) Kuta pada Sabtu (20/5).

Menurut Evan alasan Berrybenka membuka toko fisiknya di Bali karena potensi pasar Bali yang cukup besar. “Karena melihat potensi ini, kami memutuskan membuka gerai di Bali,” katanya.

Selain itu, di 2017 ini Berrybenka memang memperbanyak channel pembelian agar konsumen bisa lebih mudah dalam berbelanja. Melalui omnichannel ini, Berrybenka berharap potensi pasar yang ada bisa digarap lebih maksimal.

Ditambahkan Nicola, saat ini selain Bali, Berrybenka juga sudah merambah sejumlah kota besar di Indonesia. Gerai fisik Berrybenka terbanyak ada di Jakarta, kemudian Manado, Makassar, dan sejumlah kota besar lainnya. Selama ini, Berrybenka yang merupakan perusahaan milik pengusaha Indonesia berupaya membantu pelaku usaha fashion lokal untuk memasarkan produknya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.